(021) 50829292 (021) 50829282 Pencarian

Disclaimer

Rumah Sakit Universitas Indonesia (RSUI) menawarkan situs web ini hanya untuk tujuan informasi umum. Informasi ini tidak boleh digunakan untuk diagnosis, juga tidak boleh dianggap sebagai pengganti konsultasi dengan profesional perawatan kesehatan. Informasi ini tidak menciptakan hubungan pasien-dokter, dan tidak boleh digunakan sebagai pengganti diagnosis dan pengobatan profesional. Jika Anda memiliki pertanyaan atau kekhawatiran tentang kesehatan Anda, Anda harus meminta nasihat dari dokter Anda atau penyedia layanan kesehatan yang berkualifikasi sebelum memulai pengobatan apa pun atau jika Anda memiliki pertanyaan terkait kesehatan, kebugaran fisik, atau kondisi medis Anda.

Meskipun RSUI telah berusaha keras untuk memastikan informasi yang terkandung dalam situs web ini akurat, RSUI tidak dapat menjamin keakuratan informasi tersebut, dan itu diberikan tanpa jaminan atau jaminan apapun.

RSUI secara tegas menyangkal tanggung jawab, dan tidak akan bertanggung jawab atas, segala kerusakan, kehilangan, cedera atau kewajiban apapun yang diderita sebagai akibat dari ketergantungan Anda pada informasi yang terkandung dalam situs ini.

Situs web ini mungkin berisi tautan ke situs web eksternal, yang dikelola oleh orang atau perusahaan lain. RSUI tidak memantau atau mengontrol konten situs-situs ini. Dengan demikian, RSUI secara eksplisit menolak tanggung jawab apa pun atas keakuratan, konten, ketersediaan, kepatuhan hak cipta, legalitas atau kesusilaan materi yang terkandung dalam situs yang ditautkan dari situs ini, baik tautan itu dibuat oleh RSUI atau tidak.

Isi situs web ini tidak boleh dikutip atau direproduksi dalam bentuk apa pun tanpa izin dari RSUI.