Layanan Darurat dan Ambulans 24 Jam : (021) 50829292

Awesome Image
Awesome Image

Rumah Sakit Universitas Indonesia (RSUI) mengangkat program unggulan Neurokardiovaskular. Neurokardivaskular merupakan salah satu dari tiga program unggulan utama RSUI, yang melibatkan kerja sama antara 2 departemen, yaitu neurologi dan kardiologi. Klinik Saraf RSUI menerima pasien baru yang datang sendiri, rujukan/konsultasi puskesmas atau RS luar, rujukan/ konsultasi Departemen lain, dan pasien kontrol. Pasien yang memiliki penyakit atau keluhan strok, epilepsi, nyeri punggung belakang, nyeri neuropati, kelainan saraf otak dan sumsum tulang belakang, serta gangguan motorik.

Klinik Saraf RSUI memiliki 6 program layanan unggulan yang terdiri dari : 

1. Stroke intensive care dan intervensi neurologi,
2. Neuroinfeksi dan Imunologi,
3. Neurofisiologi,
4. Neurorestorasi,
5.Fungsi luhur,
6.Gangguan motorik,

Memiliki prinsip All in One, Klinik Saraf RSUI menyediakan berbagai jenis fasilitas penunjang untuk mendukung pelayanan unggulan tersebut, baik fasilitas umum maupun khusus. Fasilitas umum yang tersedia, seperti kamar rawat inap, kamar rawat jalan, dan ruang konsultasi. Adapun fasilitas khusus yang tersedia meliputi:

• Stroke Care Unit
Klinik Saraf RSUI memiliki pelayanan stroke unit yang setara dengan ICU. Pasien strok akut akan dipantau segala kebutuhannya selama 24 jam.

•Neurorestorasi
Klinik Saraf RSUI menyediakan layanan neurorestorasi untuk mengembalikan kemampuan maksimal dan kemandirian pasien pasca strok. Selain dokter neurologi, pelayanan ini juga melibatkan tim rehabilitasi medik.

Klinik Saraf RSUI juga menyediakan berbagai alat diagnostik, seperti:
Computed Tomography Scan (CT Scan)
Magnetic Resonance Imaging (MRI)
Bi-Plane Cath Lab
•Neurosonologi
•Elektroensefalografi
•Elektromiografi dan Potensial Cetusan

Cari Dokter
Rencana Kunjungan
Hubungi Kami
Cari Dokter
Rencana Kunjungan