Layanan Darurat dan Ambulans 24 Jam : (021) 50829292

Awesome Image
Awesome Image

Keunggulan utama dari Klinik Bedah RSUI adalah tindakan bedah minimal-invasive. Dengan menggunakan peralatan canggih serta dokter yang berpengalaman, tindakan ini hanya akan melibatkan luka berukuran kecil. Harapannya dengan luka kecil, pasien dapat kembali pulih dengan cepat dan efek samping yang ditimbulkan minimal. Klinik Bedah RSUI menyediakan pelayanan kesehatan yang tidak ada di rumah sakit lain, didukung dengan standar yang tinggi dan peralatan yang memadai.

Terdapat beberapa divisi unggulan yang tersedia di Klinik Bedah RSUI:

1. Divisi Bedah Plastik

Divisi Bedah Plastik RSUI melayani berbagai kasus bedah plastik seperti rekonstruksi jaringan atau organ. Contoh kasus bedah plastik seperti luka bakar derajat sederhana hingga kompleks dan kelainan tulang wajah bawaan, dapat ditangani di Klinik Bedah RSUI.

2. Divisi Bedah Toraks dan Kardiovaskular

Divisi Bedah Toraks dan Kardiovaskular RSUI melayani berbagai kasus bedah toraks dan jantung. Ke depannya, Klinik Bedah RSUI juga akan melakukan operasi jantung terbuka / coronary artery bypass graft (CABG) sebagai salah satu inovasi.

3. Divisi Bedah Anak

Divisi Bedah Anak RSUI melayani berbagai kasus bedah pada pasien anak-anak, seperti kelainan lubang anus atau kelainan bawaan lainnya.

4. Divisi Bedah Digestif

Divisi Bedah Digestif RSUI melayani berbagai kasus bedah di daerah pencernaan. Klinik Bedah RSUI akan dilengkapi dengan berbagai alat canggih yang memungkinkan pembedahan saluran cerna dengan luka minimal seperti laparoskopi untuk mengangkat batu empedu.

5. Divisi Bedah Umum

Divisi Bedah Umum RSUI melayani kasus-kasus bedah seperti penanganan luka terbuka atau kondisi umum lainnya.

Cari Dokter
Rencana Kunjungan
Hubungi Kami
Cari Dokter
Rencana Kunjungan