Layanan Darurat dan Ambulans 24 Jam : (021) 50829292

Awesome Image

Rumah Sakit Universitas Indonesia (RSUI) mengundang perusahaan Anda untuk mengikuti proses Pengadaan Langsung Paket Penyedia Barang / Jasa Pemeliharaan Alat Kesehatan sebagai berikut :

 

1. Paket Pekerjaan

Nama Paket Pekerjaan  : Jasa Pemeliharaan Alat Kesehatan (PT. IDS Medical System)

Nilai Total ABPP : Rp 2,539,119,440.00 (Termasuk PPN 10%)

Dua Milyar Lima Ratus Tiga Puluh Sembilan Juta Seratus Sembilan Belas Ribu Empat Ratus Empat Puluh Empat Rupiah

Sumber Pendanaan : Damas UI

Waktu Pelaksanaan : 360 Hari Kalender

Masa Berlaku Penawaran       : 60 Hari Kalender

 

2. Pelaksanaan Pengadaan

Tempat dan Alamat                : Unit Pengadaan Rumah Sakit Universitas Indonesia,

                                                  Gedung Administrasi Lt.2 Jl. Prof. Dr. Bahder Djohar,

                                                  Kampus UI Depok

Telepon / Fax                          : 021 50829292 ext.722110

Email                                       : ulp@rs.ui.ac.id 

 

3. Syarat Peserta Pengadaan

 

A. Persyaratan Administratif

1. Melampirkan Pakta Integritas

2. Mengisi Form Isian Kualifikasi

3. Surat Pernyataan Menerima Aturan dan ketentuan RSUI

4. Surat pernyataan kebenaran data dan informasi perusahaan

5. Surat pernyataan tidak masuk dalam daftar hitam

6. Surat pernyataan  bersangkutan dan manajemennya tidak dalam pengawasan pengadilan, tidak pailit, dan kegiatan usahanya tidak sedang dihentikan

7. Surat Penunjukan Dari Principal yang menyatakan sebagai distributor tunggal

8. Copy akta Pendirian Perusahaan beserta perubahannya

9. Copy KT Pengurus Perusahaan yang masih berlaku

10. Copy SIUP yang masih berlaku

11. Copy TDP yang masih berlaku

12. Copy Surat Keterangan Domisili yang masih berlaku

13. Copy NPWP dan Surat penetapan perusahaan kena pajak (PKP)

14. Copy bukti pembayaran SPT Tahunan Badan usaha selam 2 tahun terakhir

15. Daftar Referensi pengalaman kerja di bidang usaha terkait dalam 5 tahun terakhir (dibuktikan dengan Salinan kontrak kerjasama)

 

B. Persyaratan Teknis

Calon penyedia mampu menyediakan data dan informasi sebagai berikut :

1. Spesifikasi ruang lingkup pemeliharaan.

2. Jadwal pelaksanaan pekerjaan dan jadwal kegiatan yang dilakukan, termasuk jadwal penggantian spare part setiap kunjungan.;

3. Jenis, kapasitas, komposisi, dan jumlah   spare part yang termasuk dalam perjanjian pemeliharaan dan jenis spare part yang tidak termasuk dalam perjanjian pemeliharaan;

4. BPJS Ketenagakerjaan dan BPJS Kesehatan;

5. Bukti dokumen Sertifikat/izin/hasil uji mutu/teknis dan berita acara pelaksanaan pemeliharaan (Service Report) ;

6. Layanan purnajual termasuk garansi jika ada kerusakan peralatan/corrective maintenance dan jangka waktu penyediaan sparepart untuk setiap perbaikan;

7. Kualifikasi dan nama tenaga teknis/terampil yang ditugaskan di RSUI selama masa kontrak;

8. Jenis dan Jadwal program pelatihan untuk mendukung penggunaan alat kepada pengguna dan teknisi RSUI.

 

Kami harap Saudara memasukkan dokumen administrasi penawaran harga dan syarat peserta pengadaan secara langsung sesuai dengan jadwal pelaksanaan berikut :

No

Kegiatan

Tanggal

Waktu

1

Pemasukan Dokumen Penawaran

(1x penerimaan dokumen per calon penyedia)

18-21 Februari 2020

10.00-15.00

2

Pembukaan Dokumen Penawaran

21 Februari 2020

10.00-15.00

3

Klarifikasi Teknis dan Negosiasi Harga

24 Februari 2020

10.00-15.00

4

Penandatanganan SPK

akan diberitahukan setelah ditentukan  pemenang

*peserta yang tidak sesuai dengan syarat peserta pengadaan dan/atau tidak mengikuti kegiatan sesuai dengan tanggal dan waktu yang ditentukan maka dinyatakan gugur.

Apabila Saudara butuh keterangan dan penjelasan lebih lanjut, dapat menghubungi Unit Pengadaan sesuai alamat tersebut di atas dengan batas akhir pemasukan Dokumen Penawaran.

  • 19 Februari 2020 17:40
Cari Dokter
Rencana Kunjungan
Hubungi Kami
Cari Dokter
Rencana Kunjungan