Home

Rumah Sakit Universitas Indonesia

Rumah Sakit Universitas Indonesia (RSUI) bersama dengan Gedung Fakultas Rumpun Ilmu Kesehatan (RIK) dibangun dengan bantuan JICA sejak 2010 melalui beberapa paket. RSP-UI ini terdiri dari gedung entrance, hospital, dan existing. RSUI merupakan Rumah Sakit  Pendidikan Tinggi Negeri (RS-PTN) pertama di Indonesia yang mempunyai  konsep dan rancang bangun fisik dengan Konsep Hijau (Green Hospital Concept) yang ramah lingkungan dan berorientasi sepenuhnya pada keselamatan pasien.

RSUI TERBUKA UNTUK SIVITAS UI

Dalam rangkaian kegiatan operasional RSUI, telah dibuka pelayanan perdana rawat jalan RSUI khusus bagi sivitas UI (dosen, tenaga kependidikan, dan mahasiswa).
Diskon 50% bagi civitas UI untuk kunjungan tanggal 29 November - 31 Desember 2018.
Operasional : Senin-Jumat. Waktu : 09.00-13.00 WIB

Syarat dan mekanisme pendaftaran klik disini

Depok Academic Health-Care Network (DAHCN)

RSUI dan Depok Academic Health-care Network merupakan sistem pelayanan kesehatan berjenjang, yang diselenggarakan secara terintegrasi. Sebuah sistem informasi pelayanan kesehatan yang memanfaatkan teknologi  informasi berbasis jejaring telah dibangun untuk menghubungkan  masyarakat di wilayah Kota Depok dan sekitarnya dengan RSUI dan berbagai fasilitas pelayanan kesehatan yang tergabung di dalam DAHCN.